Minggu, 30 Oktober 2011

Air Minum Dalam Kemasan

Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sehari hari. AMDK telah di konsumsi oleh berbagai kalangan, dari kalangan bawah sampai dengan kalangan atas, dari buruh kasar di jalanan sampai dengan para eksekutif di gedung bertingkat di kawasan bisnis elit. Dalam prakteknya konsumsi terhadap AMDK didasarkan pada persepsi konsumen terhadap AMDK. Ada yang mempersepsikan positif maupun negatif. Namun dari semua persepsi tersebut ada suatu benang merah yang terjalin, yaitu bahwa konsumen mempunyai sudut pandang atau perspektif yang sama atau kurang lebih sama terhadap latar belakang mereka membeli AMDK.
Berdasarkan uraian diatas identifikasikanlah sudut pandang konsumen yang dimaksud dalam uraian diatas dan apakah sudut pandang tersebut telah mempengaruhi perilaku mereka dalam pembelian AMDK ? Jelaskan jawaban anda

JAWAB :
Pernah heran kenapa banyak orang suka membeli dan minum minuman dalam kemasan. Terutama air dalam kemasan. Padahal air dengan mudah dapat kita dapat dan proses menyehatkannya juga cukup mudah, hanya dengan memasaknya dengan suhu tertentu sudah bisa sehat diminum. Ditambah lagi kenyataan bahwa perekonomian sedang naik turun, namun masih banyak orang yang membeli minuman dalam kemasan. Maka dari itu dibuat lah AMDK. Semua mahluk hidup tidak bisa hidup tanpa air begitupun manusia, karena air adalah sumber kehidupan di bumi. Dalam kehidupan sehari- hari manusia tidak lepas dari air. Menurut pendapat saya dengan ada nya AMDK kita bisa lebih praktis untuk mendapatkan konsumsi air setiap hari , tidak perlu susah2 untuk memasak nya. Didalam ilmu kesehatan dokter mengharuskan kita untuk minum 8 gelas air mineral dalam 1 hari. Selain itu air mineral juga berfungsi untuk membersihkan ginjal dan juga membuat tubuh kita jadi lebih segar serta banyak lagi manfaat yang di hasilkan olehnya. Jadi pada masa sekarang ini AMDK sangat dibutuhkan oleh masyarakat di berbagai kalangan, selain praktis AMDK juga sangat menyehatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar